Sunday, June 12, 2011

Nasi Goreng Bapaknya (Pak Tagung *kayaknya*)

Belakangan baru tau kalo ada nasi goreng namanya nasi goreng bapaknya.. Ini panggilan salah satu temen saya buat si bapak.. Dan tampaknya belakang saya tau kalo namanya itu nasi goreng pak Tagung`(atau pak tung ya?) .. Letaknya di depan Indomaret Tirto Agung Tembalang Semarang.. Buat yang anak kosan daerah situ tau deh ya kayaknya..
Si bapaknya jual nasi goreng dengan beberapa pilihan, kwetiau, mie goreng, mie rebus, dan capcay.. Dan isinya banyak banget.. Sungguh..
Kalo mo order ditulis aja dengan keterangan bungkus kalo kalian mau di bawa pulang.. Soalnya yang beli banyak banget dan ngantri apalagi setelah magrib.. Si bapak biasanya buka sekitar sore sampai malem..
Alesan kenapa anak kosan suka karena porsinya gede dan murah! ya mu-rah.. harganya berkisar Rp.7000 - Rp. 10.000 saja.. Dengan porsi sebanyak itu saya hanya bisa geleng geleng kepala.. Dan rasanya.. Cukup lumayan.. Namun tergantung dari mood bapaknya yang masak kayaknya.. Kadang - kadang enak, kadang - kadang biasa aja.. Tapi tetep rasanya pas di lidah :) dan kita bisa liat bapaknya masak karena biasanya ngantri dan si bapak gerobaknya di depan lapaknya


 kwetiau bapaknya
isinya lumayan lengkap : sayur, ayam, bakso, ati ayam, dan tentu saja kwetiau

xoxo,
D!

No comments:

Post a Comment